Moussa Sissoko Impikan Gabung Madrid

Newcastle Upon Tyne - Moussa Sissoko berharap sesegera mungkin cabut dari Newcastle United. Adalah Real Madrid yang bakal jadi tujuan berikutnya pemain asal Prancis itu.

Sissoko gagal menyelamatkan Newcastle dari degradasi musim lalu. Bersama beberapa pemain top The Magpies, Sissoko sudah mengutarakan keinginannya untuk pindah dari klub tersebut.

Bukannya tidak setiap dengan Newcastle, tapi Sissoko ingin tampil di level kompetitif dan itu hanya bisa didapat dengan berganti klub.

"Mereka harus paham. Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya ingin tampil di laga-laga penting. Untuk itu saya pun harus pergi keklub lain," ujar Sissoko di Soccerway.

"Saya ingin bermain di Premier League, saya ingin bermain di klub besar yang main di Liga Champions. Itulah mengapa saya ingin pergi musim ini," sambungnya.

Beberapa klub memang sempat dikait-kaitkan dengan Sissoko. Tapi satu klub yang jadi idaman Sissoko adakah Real Madrid yang memang masih mencari pemain tengah baru di bursa transfer ini.

Apalagi Madrid termasuk pasif di musim panas ini dengan hanya baru mendatangkan Alvaro Morata dan memulangkan Marco Asensio.

"Saya berharap Real akan datang pada saya. Saya masih menunggu," ungkapnya.

"Jika Real Madrid tertarik pada Anda, tentu saja Anda merasa senang, tapi untuk saat ini saya masih pemain Newcastle," tutupnya.
Share on Google Plus

About Willy Ginan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar